1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia.Wanita ini Tewas Membeku Gara-gara Pakai Kipas Angin Saat Tidur

Palingseru.com – Sebagai momen istirahat untuk mengumpulkan energi, memang sudah seharusnya tidur harus berkualitas. Caranya pun tak muluk-muluk, cukup membuat kita nyaman, sejuk, dan adem selama tidur. Sehingga akan memberi efek segar keesokan pagi harinya.

Kesan yang adem dan sejuk bisa didapat langsung dari kesejukan alam sekitar, atau bantuan dari alat elektronik seperti kipas angin atau AC. Namun seperti yang kita ketahui, AC tidaklah murah. Begitu pun dengan cara merawat serta biaya listrik per bulannya. Karenanya, banyak yang beralih ke kipas angin, meski sadar banyak bahaya yang mengintai.
Ya, bahkan baru-baru ini seorang perempuan meregang nyawa akibat pemakaian kipas angin saat tidur.
Wanita bernama Gu Song ini ditemukan terbujur tak bernyawa dan bahkan dalam keadaan membeku di kediamannya di Chaiyaphum, salah satu provinsi utara di Thailand.
Gu Song menjadi membeku, karena di negaranya kini sedang mengalami perubahan cuaca ekstrim. Terjadi penurunan suhu di bawah 10 derajat celcius, seperti dilansir SuryaMalang.com.
Di tengah cuaca ekstrim itu, disaat bersamaan Gu Song tidur menggunakan kipas angin, serta memakai baju pendek tanpa selimut.
Kematian masyarakat dengan tubuh membeku seperti ini bahkan sudah keempat kalinya terjadi di Thailand selama terjadinya perubahan cuaca, laporan Menteri Kesehatan Thailand.

Belum ada Komentar untuk "1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia.Wanita ini Tewas Membeku Gara-gara Pakai Kipas Angin Saat Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel