Sering Kirim Foto Tanpa Busana ke Pacar, Kini Janda di Palembang Ini Rasakan Akibatnya Setelah Putus

Seorang janda 39 tahun di Plaju Palembang melaporkan mantan kekasih ke polisi terkait beredarnya foto-foto vulgar yang pernah dia kirim di masa lalu.

Kasus foto bugil disebarluaskan mantan pacar memang bukan kasus baru lagi. Dan setidaknya, hal ini dapat menjadi pelajaran bagi siapa pun untuk tidak berbuat demikian jika tidak ingin menyesal di kemudian hari.


Ya, jangan hanya karena merasa dia mencintai sepenuh hati, kita jadi merasa percaya padanya hingga berani mengirim foto yang tak seharusnya dikonsumsi oleh pria yang belum jadi pasangan sah.
Dan menyesal pun sudah tiada guna bila sudah terjadi. Seperti apa yang terjadi pada NY. Dia sudah terlambat untuk menyesali perbuatan cerobohnya yang mengirimkan koleksi foto pribadinya tanpa busana, karena mantan kekasihnya Ay (35) telah menyebarkan fotonya itu di jejaring sosial Facebook.

Seperti dilansir TribunKaltim.com, Kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, NY mengaku baru mengetahui kejadian itu pada 28 April 2020, sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saya benar-benar malu, apalagi yang memberitahu anak saya, perbuatannya sudah keterlaluan pak,” ujar NY.

Lebih lanjut, NY mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang mantan sudah berakhir setelah dua tahun berpacaran.

“Kami sudah berpisah dan tidak berhubungan lagi, saya rasa terlapor marah dan tidak terima saya putuskan sehingga mengirim foto-foto tidak senonoh saya melalui akun Facebooknya,” kata janda anak satu tersebut.

Dengan melaporkan kejadian tersebut, NY berharap pelaku segera tertangkap dan foto-fotonya juga segera terhapus.

“Saya mau pelaku dihukum seberat-beratnya pak, saya malu karena foto saya sudah tersebar kemana-mana.”

“Saya harap foto-foto saya bisa segera dihapus, apalagi dilihat oleh anak saya,” tutur dia.

Belum ada Komentar untuk "Sering Kirim Foto Tanpa Busana ke Pacar, Kini Janda di Palembang Ini Rasakan Akibatnya Setelah Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel