Rumah Tangga Tanpa Masalah Itu Sebuah Kemustahilan, Karena Suami Bukan Malaikat dan Istri Bukan Bidadari

 




Sangat mustahil jika sebuah hubungan suami istri jauh dari masalah, karena dua insan yang dipersatukan dengan masing-masing perbedaan akan menciptakan hal baru dalam membangun hidup.

Dan perbedaan yang melekat pada pasangan kita akan menjadi sebuah kesempurnaan, ketika kita mampu bekerja sama dalam menyikapi sebuah masalah yang menghampiri.

Seni “Bertengkar” Dalam Berumah Tangga

Jika seseorang berkata “Saya Tidak pernah bertengkar dengan suami saya”. Kemungkinannya ada dua, yaitu bisa jadi orang itu belum bersuami dan atau dia tengah berdusta.

Karena Fenomena yang paling tidak bisa dihindari dalam kehidupan berumah tangga adalah pertengkaran, dan bertengkar itu sebenarnya sebuah keadaan diskusi belaka, hanya saja diantarkan dengan muatan emosi, dan jika kita tahu etikanya, bertengkar pun bisa menjadi hikmah.

Selalu Terapkan “3K” Dalam Rumah Tangga, Yaitu Kejujuran, Keterbukaan Dan Kepercayaan

Dalam sebuah hubungan kita selalu dituntut untuk selalu jujur dan percaya, lantas untuk apa sebuah kejujuran, keterbukaan dan kepercayaan?

Jawabannya cukup simple, coba saja jika kita hidup tanpa ada saling kejujuran, keterbukaan maupun kepercayaan, mungkin semua orang akan takut untuk membangun sebuah rumah tangga seperti yang kita impikan.


Hubungan Suami Istri Itu Ibarat Tanaman, Butuh Waktu Untuk Tumbuh Dan Ketika Kita Berhenti Merawatnya Maka Perlahan-lahan Akan Kering Dan Mati

Memang benar hubungan antara suami istri ibarat sebuah tanaman, butuh waktu untuk tumbuh dan membesarkannya hingga berbuah.




Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk "Rumah Tangga Tanpa Masalah Itu Sebuah Kemustahilan, Karena Suami Bukan Malaikat dan Istri Bukan Bidadari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel