Ikhlaskan Saja Apa yang Memang Bukan Untukmu, Allah Pasti Hadirkan Cinta yang Lebih Baik

Maka ikhlaskan saja apa yang memang bukan untukmu, lepaskan ingatanmu tentangnya, dan percayalah bahwa suatu saat nanti akan hadir cinta yang lebih baik darimu.
Bahwa setelah kejadian menyakitkan yang kamu alami akan ada kisah indah yang sebelumnya tidak pernah kamu bayangkan akan terjadi dalam hidupmu.

Kondisikan Hatimu Untuk Menyadari Bahwa Semua yang Kamu Alami Adalah Pelajaran Berharga Untukmu

instagram.com/nissa_sabyan
Lantas tidak usah kamu merasa terus-terusan bersedih, kondisikanlah hatimu untuk selalu menyadari bahwa semua yang kamu alami adalah pelajaran berharga untukmu.
Suatu pelajaran hidup yang akan membuatmu lebih berhati-hati lagi, lebih dewasa, dan lebih bijaksana lagi menjaga hati.

Tidak Perlu Menyesal, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Telah Menyelamatkanmu Dari Jodoh yang Tidak Baik

instagram.com/nissa_sabyan
Sungguh bila saat ini kamu merasa menyesal dengan keputusan Allah, itu atinya kamu tidak percaya bahwa Allah mampu memberimu ganti yang lebih baik dan lebih sempurna dengan kebaikan.
Untuk itu, dalam kesedihan yang sempat hadir menyelimuti hati, cukup kamu tahu saja bahwa Allah telah menyelamarkanmu dari jodoh yang tidak baik. Sebab jika memang dia baik untukmu, maka allah tidak akan pernah memberi jalan untuk berpisah.

Allah Telah Menyediakan yang Terbaik Untukmu, Maka Tenanglah

instagram.com/nissa_sabyan
Dan meski benar dia baik menurutmu, tapi tetap saja di mata Allah dia bukan yang terbaik, sebab Allah telah menyediakan yang terbaik untuk menemanimu dalam hidup bersama di dunia ini.
Jadi berbaik sangka saja kepada Allah tanpa bosan, meski iya cinta yang kamu harapkan menjadi milik tidak Allah restui menjadi nyata.

Sambutlah Ganti Dari Allah Dengan Kembali Memperbaiki Diri

instagram.com/nissa_sabyan
Tetaplah bersabar dan sadar, sambutlah ganti dari Allah dengan kembali memperbaiki diri, dan bukankah yang kamu inginkan adalah keadaan dan pertemuan yang lebih baik? sebab itulah mengapa kamu harus memulainya dengan membenahi diri kembali.
Lalu lihatlah nanti sosok yang kamu temui, karena pasti sosok itu akan jauh lebih baik dari yang telah pergi darimu, dan dari situ pula akan percaya bahwa Allah tidak akan pernah ingkar janji.

Allah Hanya Memberimu Izin Untuk Mengenalnya, Tapi Tidak Untuk Dimiliki

instagram.com/nissa_sabyan
Dan untuk apapun yang telah kamu alami, meski itu benar menyakitkan, sungguh Allah hanya memberimu izin untuk mengenalnya, tapi tidak untuk kamu miliki. Bersabarlah!

Belum ada Komentar untuk "Ikhlaskan Saja Apa yang Memang Bukan Untukmu, Allah Pasti Hadirkan Cinta yang Lebih Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel