Viral Kakak Beradik Patungan Berikan Hadiah Mobil Baru Untuk Ayahnya, Mobil Yang Dipakai Oleh Ayah Mereka Selama Ini Sering Mogok

 



 Ketika anak-anak telah beranjak besar dan memiliki karier baik, memang sudah sepatutnya memberikan balasan pada orangtua, meski sejatinya semua jasa dan budi baik orangtua tidak bisa terbalaskan. Sekali pun dengan seluruh harta dunia.

Kendati demikian, anak-anak bisa menyenangi orangtua dengan memberinya hadiah, seperti apa yang dilakukan oleh kakak beradik di Malaysia.

Pengguna Twitter @haziqsapu memberi kejutan kepada ayahnya bersama saudara kandungnya yang lain dengan memberikan hadiah mobil baru.

Mereka menghadiahi mobil sedan warna merah untuk ayahnya karena mobil yang dipakai sang ayah sering rusak dan sulit jika dibawa berkendara untuk jarak jauh.

Akhirnya, secara patungan mereka membeli mobil secara kredit, dengan angsuran bulanan ditanggung mereka adik beradik.

“Mobil itu kami tidak membayar cash, bayar bulanna sesama adik beradik. yang mampu bayar lebih, yang kurang mampu bayar lebih sedikit,” tulis @haziqsapu, dilansir TribunAceh.com.

Suasana haru pun seketika tercipta saat mobil sedan merah itu tiba di rumah.

Ayahnya yang disebut @haziqsapu sebagai sosok ceria dan periang, mendadak berubah cengeng.

“Terakhir aku melihat ayah menangis ketika dapat kesempatan masuk kuliah, tapi kali ini seperti sangat terharu melihatnya. Sifat ayah aku ini suka melawak, tapi tiba-tiba jika menangis, kami semua tidak tega,” tulis dia.

Video kejutan yang diberikan oleh @haziqsapu dan saudaranya ini pun menjadi viral. Sedikitya, 101,6 ribu pengguna telah menyaksikan video haru tersebut.




Sumber artikel 

Belum ada Komentar untuk "Viral Kakak Beradik Patungan Berikan Hadiah Mobil Baru Untuk Ayahnya, Mobil Yang Dipakai Oleh Ayah Mereka Selama Ini Sering Mogok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel