Suamiku... Semoga Langkahmu Dipermudah Agar Kau Cepat Mendapatkan Rizki Yang Banyak...

Siapapun kamu yang sudah Tuhan takdirkan menjadi jodohku semoga langkamu dimudahkan untuk segera bertemu denganmu.

Aku lelah menunggumu karena terkadang aku telah salah dalam meyakini seseorang yang aku kira itu kamu.

Jodohku, semoga langkahmu dipermudah karena aku benar-benar lelah menunggu dan hampir habis kesabaranku karena kau terlalu lama menemuiku.

Siapapun Kamu, Dimanapun Kamu Aku Telah Mencintaimu Jauh Sebelum Melihatmu


Tanda kuasa Tuhan yang begitu luar biasa, bagaimana tidak setiap orang sudah atuh cinta meski belum sempat bertemu, semua orang dibuat merindu meski belum pernah melihat wajahnya, itulah jodoh.

Semua orang merasakan hal yang sama tidak terkecuali aku, yang tidak pernah tahu siapa namamu, tidak pernah tahu bagaimana rupamu dan dari mana asalmu namun aku sudah memikirkanmu dan selalu merindukanmu.

Tanpa Bertemu Denganmu Terlebih Dahulu Aku Telah Merindukan Kehadiranmu

Inilah kekuasaan Tuhan, secara akal pikiran bagaimana mungkin akan jatuh cinta kepada orang yang belum tahu siapa dia, namun dengan kekuasaan Tuhan semua orang merasa jatuh cinta bahkan selalu disebut didalam doa atas nama jodoh.

Terkadang setiap orang memiliki seseorang yang diinginkan untuk menjadi jodohnya, akan tetapi bagiku kaulah yang ingin menjadi jodohku oleh sebab itu aku selalu mendoakanmu semoga kau lah yang ditakdirkan untukku.

Selalu Berharap Dan Berdoa Semoga Langkahmu Dimudahkan Agar Segera Menemuiku

Entah kamu orang yang selalu aku sebut didalam doaku atau bukan maka smeoga Tuhan memudahkan langkahmu agar segera sampai kepadaku.

Aku lelah menungguu yang tidak kunjung menampakkan batang hidungnya. Aku hampir tidak memiliki kesabaran karena selalu menggap orang lain sebagaia jodohku dan akhirnya hanya kekecewaan yang aku dapatkan.

Semoga Tuhan Selalu Memberi Ketabahan Dan Kesabaran Didalam Penantian Panjangku

Aku ingin pasrah dengan semua ketetapan Tuhan, namun aku hanya ingin menjadi orang yang selalu sabar menunggu siapapun yang akan menjadi jodohku.

Siapapun kamu dan dimanapun kamu semoga Tuhan memberiku ketabahan agar aku bisa bertahan tanpa mengeluh walau harus bertahan dalam jangka waktu yang panjang.

Semoga Aku Tetap Bersabar Menunggumu Walau Terkadang Aku Merasa Putus Asa Karena Kau Tak Kunjung Datang Kepadaku

Entah sampai kapan aku menunggumu aku sudah merasa lelah dan merasa putus asa. Tuhan tolong jaga hatiku agar tidak merassa lelah apalagi putus asa karena hanya karena belum dipertemukan dengan jodohku.

Tuhan, bantu aku selalu bersabar menunggu jodoh yang belum tahu siapa dia dan ada dimana dia.

Belum ada Komentar untuk "Suamiku... Semoga Langkahmu Dipermudah Agar Kau Cepat Mendapatkan Rizki Yang Banyak..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel